Karya Lettering Pemenang GSC 2018 [BAGIAN 2]


Halo semua, bertemu lagi di blog Sibema!
Berhubung Sibema 33 telah menyelenggarakan Gladiool Sibema Competition pada bulan Desember lalu, kami dengan senang hati membagikan hasil karya para peserta di sini. Karena GSC tahun ini mengangkat tema kebudayaan Indonesia, kalian tentunya bisa menemukan banyak karya yang berhubungan dengan budaya kita. Jadi, selain mengisi waktu luang, bisa menambah pengetahuan juga, dong! Nah, berikut adalah beberapa karya pemenang GSC 2018 : Culture cabang lomba lettering. Jangan lupa tinggalkan komentar setelah melihat-lihat, ya! Oh iya, stay tuned juga di blog kami karena kami akan mempublikasikan beberapa karya peserta GSC yang tentunya menarik untuk diikuti. 

—∑βγ


Karya ini merupakan karya dari Andira Aulia Kartyasha kelas X IPS 4. Indah, bukan?



Karya ini merupakan karya lettering dari Bagas Tejo  Sulaksono kelas X IPA 6. Bagus, bukan? Bagaimana menurut kalian?



Karya ini merupakan karya lettering dari Nashita Saaliha kelas X  IPA 1. Berwarna-warni, ya! Indah sekali, bukan?



Karya ini merupakan karya lettering dari Putri Rindu Kinasih kelas XI IPA 1. Bagaimana menurut kalian? Menarik sekali, kan!



Karya ini merupakan karya lettering dari Puspita Rapi Andadari kelas XII IPA 6. Tidak kalah indah dan menarik, ya guys?

Beberapa karya lettering di atas sangat indah dan menarik, bukan? Setelah melihat karya-karya di atas, tinggalkan tanggapan kalian di kolom komentar, ya! Terima kasih sudah berkunjung dan bertemu lagi dengan kami di postingan selanjutnya, stay tuned! 

Sibema 33

Karya Lettering Pemenang GSC 2018 [BAGIAN 2] Karya Lettering Pemenang GSC 2018 [BAGIAN 2] Reviewed by G-MAGZ on Januari 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

The Slider

slider